For more info: 021 55734344

Jual Produk GW Instek Indonesia

GW Instek merupakan salah satu perusahaan manufaktur terbesar dalam bidang peralatan test dan measurement di Taiwan. Perusahaan ini terus mengembangkan berbagai produk selama beberapa dekade dan sampai sekarang, GW Instek sudah memiliki lebih dari 300 produk seperti signal sources, oscilloscopes, spectrum analyzers, basic test & measurement istruments dan masih banyak lagi. Saat ini berbagai jenis osiliskop digital dan juga berbagai produk GW Instek lainnya bisa anda temukan bersama kami yang secara khusus menawarkan atau jual produk GW Instek dan melayani penjualan serta pengiriman ke seluruh kota di Indonesia.

 

1. SPS-Series

SPS-Series merupakan output tunggal 360 W dengan switching power supplt C. OVP akan melindungi SPS-Series dan muatannya dari kondisi yang tidak terduiga. Regulasi tinggi akan dipertahankan pada 0.01% dan penginderaan jauh bisa menambah tingkat presisi ekstra dengan mengkompensasi kehilangan kabel di antara beban.

SPS-Series bisa digunakan untuk menghidupkan atau mematikan output dari perangkat eksternal yang tersedia melalui terminal remote control. SPS-Series merupakan solusi terbaik untuk bench top atau aplikasi portable yang hemat daya sekaligus membutuhkan regulasi tinggi.

Fitur:

  • Tampilan pengukuran ganda.

  • Peraturan tinggi 0.01%.

  • Tegangan konstan dan operasi arus kontan.

  • Efisiensi yang tinggi.

  • Kepadatan daya yang tinggi.

  • Memberikan perlindungan tegangan lebih.

  • Kontrol On / Off output jarak jauh.

 

2. PEL-2000A Series

PEL-2000A Series yakni PEL-2004A dan PEL-2002A merupakan beberapa saluran, muatan elektronik DC yang bisa diprogram dengan struktur termodulasi. Seri PEL 2000A dirancang untuk memenuhi perubahan berkelanjutan menuju operasi kecepatan tinggi pada pasar semikonduktor sekarang ini. Seri PEL 2000A mencakup dua jenis mainframe dan 4 jenis modul beban untuk menyesuaikan sistem pengujian berdasarkan jumlah saluran dan daya beban maksimum, tegangan dan arus masing masing saluran.

Sedangkan PEL 2004A merupakan mainframe 4 slot dengan unit kontrol master untuk menampung 4 modul beban. Pada saat PEL 2004A dikonfigurasikan dengan 4 modul beban yang masing masing dinilai 350W, maka seri PEL 2004A bisa menyerap sampai 1.4kVA.

 

3. GSP-9300B

GSP-9300B merupakan penganalisa spektrum 3GHz untuk memenuhi persyaratan pengukuran RF dasar. GSP-9300B bisa memberikan stabilitas frekuensi 0.025ppm, tingkat penuaan 1ppm per tahun, preamplifierbawaan, kebisingan dasar 149 dBm / Hz dan juga memiliki lebih dari 20 aplikasi pengukuran termasuk analisis sinyal modulasi AM / FM, analisis saluran sinyal dan uji parameter CATV.

Untuk memantau sinyal, GSP-9300B menyediakan mode tampilam topografi yang bisa membedakan sinyal kontinu atau acak dengan memakai suhu warna. Mode spectogram memberikan sumbu waktu pada tampilan spektrum yang memungkinkan para pengguna untuk mengamati variasi sinyal berdasarkan referensi waktu.

Selain itu, GSP-9300B juga menyediakan antarmuka pengguna yang lebih mudah digunakan seperti bantuan, mode tampilan, multibahasa, pencatatan cepat dan masih banyak lagi.

 

4. APS-1102A

Catu daya APS-1102A tidak hanya berguna sebagai sumber daya AC / DV yang presisi, namun juga penganalisis yang kuat dan dilengkapi dengan banyak fitur oengujian serta analisis karakteristik catu daya, perangkat elektronik, komponen serta modul.

Selain menyediakan daya AC / DC, APS-1102A juga memungkinkan pemrograman output untuk simulasi sumber daya dengan variasi abnormal. Gangguan sesaat, sapuan frekuensi, sapuan tegangan dan bentuk gelombang sembarang dari sumber daya bisa dengan mudah dihasilkan sesuai dengan persyaratan pengujian.

APS-1102A mencakup perangkat lunak multi fungsi dan ramah pengguna yang mendukung kendali jarak jauh, operasi panel, pengeditan dan eksekusi sequence, pengeditan dan transfer bentuk gelombang sewenang wenang serta pencatatan data melalui antarmuka USB.

 

5. GPM-8212

GPM-8212 merupakan meteran daya bench top yang tepat untuk aplikasi menengah ke atas. Kinerja dan fungsionalitas tetap dipertahankan pada tingkat tertinggi seperti rasio maksimum 999 CT / PT, kekebalan tinggi pada kebisingan eksternal serta tegangan / arus / daya RMS.

Perhatian ekstra diberikan untuk menyederhanakan pengaturan serta operasi. Layar sebesar 0.56 akan menampilkan ketiga unit yakni Watt, Voltage dan Current baik dalam PF atau Hz secara bersamaan. Koneksi PC lewat antarmuka RS 232C atau RS 485 menambahkan fitur kalibrasi otomatis yang menyediakan faktor kesalahan minimum dan antarmuka data atau kontrol untuk otomatis sistem pengujian.

 

6. GLP-1A

GLP-1A logic pulser bisa dipakai untuk melakukan pengujian TTL, CMOS dan berbagai perangkat logika lainnya di dalam maksimum 50MHz.

GLP-1A sudah ditingkatkan dengan fungsi probe logika dengan lebar pulsa minimum yang bisa dideteksi 10 ns, memberikan sensitivitas yang cukup lebar untuk sebagian besar aplikasi. Lebar pulsa pendek 10 detik memastikan jika tidak akan ada kerusakan pada sirkuit ketika pengujian.

Dengan bobot kurang dari 50 gram, pegangan yang tidak selip dan input sinkronisasi eksternal, GLP-1A bisa memberikan kenyamanan dan keandalan untuk banyak tugas pemecahan masalah.

Subscribe now


Loading...