For more info: 021 55734344

GW Instek Meluncurkan Produk Baru GBM-3000 Battery Tester

GW Instek meluncurkan seri baru penguji baterai desktop, seri GBM-3000, yang menggunakan AC 1kHz sebagai sinyal uji dan mengukur tegangan baterai dan resistansi internal hingga 300V (GBM-3300) dan 80V (GBM-3080). Seri ini memiliki 3,5 "TFT LCD, metode pengukuran 4-kawat, resolusi tinggi (6-volt / resistansi 5-digit), dan kemampuan GO / NOGO untuk menentukan tegangan dan resistansi, berbagai antarmuka komunikasi, dll. memenuhi berbagai jenis pengukuran baterai, mulai dari sel tunggal, sel baterai, hingga produk akhir (baterai), dll. sehingga memudahkan pengguna dalam mencapai pengukuran yang akurat di semua tahap produksi.

Seri GBM-3000 menyediakan fitur luar biasa untuk berbagai jenis baterai dalam mengukur tegangan dan resistansi sirkuit terbuka. Untuk pengukuran tegangan, akurasi setinggi ± (0,01% pembacaan + 3 digit), dan resolusi pengukuran hingga 10μV (pada 8V). Untuk pengukuran resistansi, akurasi mencapai ± (0,5% membaca + 5 digit) dan resolusi mencapai 0,1μ at (pada 3mΩ) yang sangat cocok untuk menyortir pengukuran sel tunggal, yang untuk mencapai keseimbangan output yang lebih baik untuk tindak lanjut. koneksi seri dan paralel. Sementara itu, untuk memfasilitasi pengguna dengan cepat dan jelas menginterpretasikan hasil pengukuran, seri GBM-3000 memiliki fitur penentuan HI / LO masing-masing berdasarkan pada tegangan dan resistansi, dan dapat dialihkan ke mode sederhana (tampilan numerik besar) untuk memenuhi persyaratan akurasi pengujian, efisiensi dan kemampuan inspeksi yang jelas dan mudah dibaca, serta ditingkatkan.

Selain kemampuan pengukuran yang sangat baik, seri GBM-3000 juga menyediakan sejumlah fungsi untuk memastikan efektivitas dan kenyamanan. Untuk efektivitas, fungsi deteksi status kontak uji (probe) adalah untuk secara cepat meminta pengguna apakah uji timah (probe) dan DUT berada dalam kontak yang baik untuk memastikan validitas nilai yang diukur. Dalam hal kenyamanan, seri GBM-3000 menyediakan dua metode penyimpanan data (hingga 10.000 lot nilai pengukuran). "Penyimpanan umum" hanya menyimpan nilai tegangan dan resistansi yang diukur; "penyimpanan statistik" memiliki parameter terkait (Cp/Ckp/Mean/MAX/MIN...) untuk analisis statistik. Pengguna dapat menyimpan data dari proses pengukuran di memori internal terlebih dahulu dan kemudian mentransfer data ke komputer melalui flash drive untuk analisis selanjutnya tanpa terbatas pada koneksi dengan komputer.

 

More details, please download GBM-3000 series brochure

Subscribe now


Loading...